Iphone 6 sedikit Popular namun banyak di Favoritekan

Iphone 6 sedikit Popular namun banyak di Favoritekan
Iphone 6 sedikit Popular namun banyak di Favoritekan


Iphone 6 itu sendiri di keluarkan pada bulan September 2014 kemarin, dengan mengusung Teknologi Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / Bahkan Jaringan keluaran Terbaru LTE atau sring dengan di sebut jaringan 4G. Sedangkan untuk Body Iphone 6 itu sendiri mempunyai dimensi 138.1 x 67 x 6.9 mm. dan mempunyai berat 129 G. dan untuk Kartu simnya sendiri iphone 6 tersebut mengusung nano SIM. Untuk Display nya sendiri Iphone 6 menggunakan Teknologi  LED Backlit IPS LCD, dengan Capacitive Touchscreen, 16M Colours, sedangkan untuk resolusinya sendiri 750 x 1334 Pixels. Bukan hanya itu Iphone 6 sendiri menggunakan Platform  dengan sistem Operasi  iOS 8, dan dapat di upgrade ke iOS 8.4 hal ini tentu saja sangat bagus sekali dalam uptodate sistem ooerasi iOS Itu sendiri. Dalam Iphone 6 itu sendiri mengusung Chipset Apple A8 berbeda dengan versi sebelumnya yang mengusung chipset Apple A7.  Untuk CPU nya sendiri mengusung teknologi Dual core 1. Ghz Cyclone (ARM v8-Based) degan GPU PowerVR GX6450 Quad-Core Graphics. Namun untuk segi memory Iphone sendiri mengusung memory internal dengan kapasitas 16 / 32 / 64 / 128 GB. Sedangka untuk Ram Sendiri berkapsitas 1 GB.

Beralih ke bagian kamera dari Iphone 6 itu sendiri, pada dasarnya Iphone 6 mengusung Kamera Primary 8 MP,  di sertai dengan Phase Detection Auto Focus dengan mengusung Dual Led (Dual Tone) Flash. Seangkan untuk Featuresnya Cameranya sendiri banyak sekali antara lain : 1/3” Sensor Size, 1.5um Pixel size, Geo-tagging, simultaneous HD Video and image recording, Touc Focus, Face/smile detection, HDR (Photo / Panorama). Untuk camera secondary nya sendiri yaitu 1.2 MP dengan Face Detection dan HDR. Untuk Featuresnya sendiri Iphone 6 itu sendiri antara lain :

  • Sensor                  : Acceleromater, Gyro, Proximity, Compass, Baromaters

  • Mesaging            : iMessege, SMS (Thread View),

  • Browser               : HTML5 (Safary)

  • Dan tidak mendukung JAVA.

Mungkin hanya itu saja sekilas mengenai review Iphone 6 tersebut yang saya bahas megenai hal terpentingnya saja.

Sepertinya tidak akan lengkap jika kemarin saya membahas mengenai Perusahaan Apple saja, Oleh sebab itu dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sedikit spesifikasi dan kehadiran iphone 6 itu sendiri di kalangan masyarakat Global. Namun pada hasil review kemarin mengenai apple Iphone 6 itu sendiri kalah Populer di bandingkan dengan Produk samsund dengan sistem operasi adroid dari Google nya. Dalam situs GSM arena dilansirkan bahwa Apple iphone 6 itu sendiri persentasi pupularitasnya sendiri hanya 38% sedangkan untuk segi  Fovoritnya mencapai angka 1189, beda dengan Samsung dalam persentase  popularitasnya sendiri mencapai angkap 67%. Hal ini tentu saja bukan acuan popularitas sebenarnya itu hanya menurut hasil dari review situs GSM Arena.