Lokasi Saritem Bandung

Halo gan, ada yang tahu ga saritem? mungkin ada yang tahu juga yang baca posting ini dan pastinya juga cengengesan, haha :D siapasih yang tidah tahu saritem ini. tempat lokalisasi di bandung. namun tiada salah banyak juga yang tidah tahu tempat atau lokasi saritem bandung sendiri. haha :D


Saritem adalah tempat atau sebuah lokalisasai yang terletak atau berada di kota bandung, jawa barat. Lokalisasi saritem ini terletak di dekat stasiun kereta api yang lebih tepatnya di dekat jalan astana anyar dan gardujati. pas perempatan tersebut sudah tidak jauh dengan lokasi saritem. dari dulu dan berkali kali lokasi saritem tersebut akan di tutup dan sampai saat ini belum pernah terjadi hingga sampai saat ini dan detik ini masih eksis di kota bandung.


Lokasi saritem bandung
Lokasi saritem bandung


cewek saritem bandung
cewek saritem bandung


di depan jalan saritem sendiri di dirikan pesantren Dar al Taubah, yang ironisnya menjadi pintu gerbang komplek lokalisasi saritem ini. Saritem bandung sendiri berdiri jauh sebelum kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dan konon katanya saritem di dirikan dengan pembuatan jalan kereta api di akhir abad ke 19.




tempat saritem bandung
tempat saritem bandung

Dengan adanya Perda kota Bandung no. 11/1995, Efektif mulai November 2006 Semua komplek Lokalisasi akan mulai di hapuskan. dan bukan hanya itu semua kegiatan lokalisasi saritem akan di akhiri pada 17 april 2007 pukul 24.00 dan saritem akan di tutup pada 18 April 2007 Pukul 09.00. namun sampai saat ini saritem masih ada, ga tahu kenapa.

saya posting mengenai saritem ini sebagai bahan pengetahuan semata, bukan untuk hal ataupun lain lain. dan semoga bermanfaat ke arah yang lebih positif tentunya. berguna untuk semua yang ingin tahu mengenai informasi ini. dan jangan di salah artikan. jangan pula untuk di manfaatkan ke arah yang negatif. semua itu tergantung kepada pri badi masing masing saja. yang jelas saya hanya berbagi. terimkasih.