Cara ampuh mengatasi sikit gigi berlubang secara alami

Hallo sobat blogger semuanya kali ini saya akan berbagi sesuatu curhatan mengenai cara ampuh mengatasi sakit gigi berlubang secara alami, kanapa saya posting mengenai sakit gigi? hehe tentu saja karena saya sedang sakit gigi dari kemarin. dan sekarang ini alhamdulillah sudsh sembuh hehe, ya walupun masih sedikit siaga tetapi lumayan lah dari pada pertamanya. wkwkw. Jujur saja banyak ang bilang lebih baik sakit gigi di banding sakit hati, begitu ulasan mengenai lagu Meggy Z yang berjudul sakit gigi. tapi menurut saya lebih baik ga sakit dua duanya, haha karena sakit gigi itu menyiksa banget. kenapa? karena ke syaraf kepa juga kena. orang yang sakit gigi cenderung sakit kepala juga, padahal dari gigi ko bisa ke kepala yah? hal demikian saya kurang pahami karena saya bukan ahli gigi, hehe. namun saya akan sedikit berbagi mengenai tulian sederhana ddan ala kadarnya ini kepada anda semua yang sedang mencari cara ampuh mengatasi sakit gigi berlubang secara alami. lantas apa saja untuk mengobati sakit gigi tersebut secara alami? berikut saya akan menjelasknannya kepa anda semua berdasarkna pengalaman saya sendiri.

Cara ampuh mengatasi sikit gigi berlubang secara alami
Cara ampuh mengatasi sikit gigi berlubang secara alami

Cara Ampuh Mengatasi Sakit Gigi berlubang secara alami berikut ini tips nya :

  • Pastikan Gigi anda bersih terlebi dahulu, untuk membersihaknnya anda bisa menggunaka sikat gigi dan pastanya, namun jangan terlalu keras kan masih sakit. hehe
  • Sesudah itu siapkan juga bawang putih minimah satu siung.
  • lalu cuci bawang putih yang udah di cuci tersebut, lalu potong sesuai gigi yang berlubang anda, pastikan pas jangan terlalu kegedean dan jangan pula terlau kekecilan.
  • Lalu masukan bawah putuh tersebut kedalam gigi yang sakit atau gigi yang belubang, 
  • tahan kurang lebih selama 5 menit.
  • Setelah itu lakukan secara berulang kalo masih sakit, 3 kalian lah.
  • Lalu setelah itu minum atau bilas dengan air hangat supaya tidak terasa bau bawang putuh tersebut.
  • Sesudah itu sembuh deh, hehe
Catatan :
Cara berikut merupakan pengalaman pribadi dan dapat sembuh dengan cepat, kurang lebih 5 menit. hehe. alhamdulillah

Sebenarnya ada banyak sekali cara mengenai cara mengobati sakit gigi berlubang sacara alami, namun yang paling umum dan yang paling ampuh di gunakan adalah dengan menggunkan bawang putih bukan bawah merah. hehe, dengan sakit gigi terebut saya mempunyai pelajaran dan pengalam sendiri, yaitu jangan lupa gosok gigi minimal 2 kali pagi dan malam, sukur sukur bisa sering, tapi jangan terlalu keseringan juga karena dapat merusak gusi anda. mungkin sampai disini saja penjelasan sayan mengenai cara ampuh mengatasi sakit gigi berlubang secara alami dengan bawang putih. mungkin kedepannya saya juga akan berbagi mengenai cara mengatasi sakit gigi berlubang dengan jamuan tradisional lainnya.