Harga Vespa Matic terbaru 2015

harga vespa matic terbaru 2015
harga piaggio vespa matic terbaru 2015
Wah udah lama nih sepertinya kurang berbagi mengenai hobby sebagai anak vespa hehe, ok dalam kesempatan kali ini izinkan saya si ganteng kalem ingin memberikan informasi mengenai

harga vespa matic terbaru 2015

ya mungkin saja akan bergna untuk kalian yang akan membeli uni vespa tentunya khusunya vespa matic pada tahun 2015 ini. sedikit mengulas mengenai kendaraan vespa, vespa sendiri merupakan sebuah alat transfortasi buatan italia. vespa sendiri merupakan salah satu produsen kendaraan  dari tahun 1945 pada awalnya bentuknya sangat aneh sekali namun akhirya bisa sampai sebagus sekarang ini apalagi vespa matic, hehe.., Ceritanya saya berbagi informasi mengenain harga vspa matic terbaru 2015 ini karena sama sama mencari informasi mengenai harga vespa terbaru di karenakan saya juga ingin membelinya, namun harganya lumayan juga menguras, hehe..


Lalu berapakah

Harga Vespa Matic terbaru 2015

tersebut? 
 
Berikut saya berikan informasinya dari dealer resminya langsung mengenai harga vespa matic terbaru 2015 tersebut.

harga piaggio vespa matic terbaru 2015
harga piaggio vespa matic terbaru 2015
 Daftar harga motor piaggio vespa matic terbaru 2015 tersebyt di ambil dari situs resmi vespa piaggio indonesia, yang tidak mungkin apabila harga nya berbeda, nah, jadi intinya saya berbagi mengenai harga vespa matic ini saya juga bisa ancang ancang ngumpulin uang yang akan saya belikan vespa tersebut, supaya ada motibvasi lah ceritanya, hehe. suapaya semangat mengejarnya oleh sebab itu saya posting disiini juga di blog amburadul milik saya ini, siapa tau aja ada yang membutuhkan mengenai harga piaggio vespa matic terbaru 2015 ini. 

Oh iyah sebagai informasi, vespa matic juga di buat dengan bahan besi bukan bahan plastik meskipun buatan vespa terbaru juga, banyak yang blang sih bahan fiber ada juga yang bilang bahan plastik. namun sepengetahua saya vespa matic tersebut menggunakan bahan besi, ya walaupun berbeda dengan bahan vespa classic pada umumnya seperti yang telah kita ketahui. namun bagaimanapun harga vespa matic terbaru 2015 ini sebaning dengan kualitas yang di tawarkan oleh produsen vespa tersebut. tetapi ada bahan yang saya pertimbangkan untuk membeli vespa matic terbaru 2015 tersebut, dari harga dan biaya services dan sperpartnya juga lumayan menguras juga. hehe

harga vespa classic matic terbaru
vespa classic


Sedikit cerita kermarin teman saya membeli velg standar vespa matic dengan harga Rp. 3.000.000 Rupiah berbeda dengan vespa classic kita dapat mebeli velg vespa matic dengan harga Rp. 100.000 rupiah, hehe sangat jauh sekali  bukan perbedaannya, namun vespa matic mempunyai keunggulan dengan kesan modern di bandingkan dengan vespa tua yang mempunyai kesan klassik. namun hal tersebut menjadi nilai tambah tersendiri dalam motor vespa matic dan motor vespa classic. mungkin sampai disini saya membahas mengenai harga piaggio vespa matic terbaru 2015 dan sedikit bercerita juga tentang vespa, hehe. semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya, khusunya untuk saya sendiri tentunya :D

Baca Juga : "Vespa bukan hanya sekedar hobby tetapi cinta"
Baca Juga : "Touring Vespa Club Kirab Merah Putih"
Bac