Informasi gaji Pt. Graha Seribusatu Jaya

Berikut ini saya akan berbagi informasi mengenai informasi gaji di Pt. Graha seirbusatu jaya, hal ini di karenakan banyaknya orang yang akan bekerja atau mencari informasi mengenai perusahaan tersebut. pada umumnya informasi gaji di perusahaan Pt. Graha 1001 Jaya ini sama dengan perusahaan pada umumnya, yakni UMK sesuai dengan regional masing masing karena perusahan springbad ini mempunyai cabang yang sangat banyak tentunya. namun untuk mendapatkan gaji UMK di Pt. Graha Seribu satu jaya ini dengan catatan kita telah kontrak yang kedua, pada umumnya kontrak pertama atau masa training Pt. Graha Seribusatu Jaya kita akan di berikan gaji harian. jadi berapa hari kita kerja itu yang di bayar oleh Pt. Graha Seribu satu jaya, sedangkan untuk yang sudah UMK hari minggu pun akan di bayar oleh perusahaan.


informasi gaji pt. graha 1001 jaya
Produk Pt. Graha 1001 Jaya


Sebenarnya Informasi gaji Pt. Graha seribu satu jaya ini hanya pengalaman dari teman teman saya yang sebelumnya sudah pernah kerja di perusahaan ini, gaji tersebut di bayarkan tiap 3 minggu sekali. hal ini tentu saja berbeda dengan perusahaan yang lainnya yang biasanya satu bulan sekali atau dua minggu sekali dalam masa penggajiannya. oleh sebab itu perusahaan Graha seribu satu jaya ini mempunyai keunikan atau mempunyai strategi tersendiri dalam membayar setiap karyawannya.

Sebenernya informasi gaji Pt. Graha seribusatu Jaya ini tidak ada acuan pasti karena setiap reginoal berbeda beda, teteapi tidak ada salahnya saya memberikan informasi mengenai Pt. Graha Seribu satu jaya ini walaupun mungkin akan berbeda ketika anda di tempatkannnya. Misalkan perusahaan Pt. Graha seribu satu jaya ada di bandung dengan UMK Bandung Rp. 2.500.000 /bulan. ketika anda gajian mungkin akan mendapatkan mungkin Rp. 1.700.000 / Rp. 1.800.000 Per tiga minggu, itupun gajian pertiga minggu tersebut dengan asumsi kerja sebagai Operator Produksi di Pabriknya. baca juga interview Pt. Graha seribusatu Jaya
sumber : di sini