Kirab Merah Putih Vespa Antique Club 17 Agustus 2015

Kirab Merah Putih Vespa antique Club Adalah acara tahunan yang sering di selenggarakan oleh anak anak atau komunitas pecinta Vespa, khusunya Vespa Antique Club acara tersebut bertajuk dengan tema memeriahkan acara 17 Agustus atau sering di sebut acara hari jadi republik indonesia. Indonesia sendiri merdeka pada tanggal 17 agustus tahun 1945, oleh sebab itu komunitas pecinta vespa ini mempunyai acara untuk memeriahkan acara tersebut. Vespa antique Club sendiri merupakan komunitas vespa terbesar di indonesia, terbukti banyak cabang untuk perwakilan daerah tersebut. Acara Vespa Kirab Merah Putih tersebut juga bukan hanya di hadiri oleh anggota vespa antique club sendiri melainkan banyak juga komunitas vespa yang lainnyabmulai dari club atau komunitas sampai dengan pengguna vespa independent sendiri. Namun bukan hanya anak anak vespa saja yang memeriahkan acara tersebut, banyak juga anak anak komunitas motor seperti TAB dengan Tiger nya, ada juga anak motor Ninja, Classic Bike dan lain lain yang ikut dalam acara tersebut.

kirab merah putih VAC 2015
kirab merah putih VAC 2015

Kirab Merah Putih Vespa ANtique Club 17 AGustus 2015 di selenggarakan di kota Bandung, dengan titik kumpul pusat kota bandung. dimana lagi kalo bukan di Gazibu. dan titik kumpul acara vespa ini ada di depan Gedung Sate Bandung, acara tersebut dimulai pada jam 08.00 WIB yakni mengikuti acara bendera terlebih dahulu, setelah pengibaran bendera selesai baru di acara tersebut rolling vespa dari Gasibu menuju Soekarno hatta bandung, Banyak sekali vespa yang hadir dau lam acara tersebut. mulai dari vespa antique yang jarang sekali produksinya, sampai dengan vespa ekstreem semua berpacu padu membuat satu kesatuan. dalam acara Kirab Merah putih Vespa Antique Club tersebut serentak bandung menjadi lautan vespa.  Walaupun banyak juga komunitas motor lainnya namun yang paling dominan adalah vespa. Perbandingannya mungkin 75 : 25 dimana 75% ini semuanta pengguna vespa, sedangkan untuk 25% nya adalah club lain. 

Acara vespa Kirab Merah Putih VAC 17 AGustus 2015 sendiri banyak apresiasi dari warga sekitar yang ikut memeriahkan acara vespa tersebut. terbukti ketika anak anak bervespa tersebut rolling kita bandung. banyak warga sekitar yang ikut bertepuk tangan sambil hormat. hal tersebut menunjukan betapa besarnya warga sekitar terhadap acara Kirab merah putih vespa antique club tersebut. Bukan hanya rolling saja yang menjadi keramaian dalam acara ini, setelah sampai di tempat tujuan ketika rolling tersebut. ada juga acara reggae dan ska yang turut memeriahkan acara Kirab merah Putih Vespa ANtique Club 17 Agustus 2015 ini, yang kita ketahui acara reggae dan ska tidak akan pernah lepas dari yang namanya anak vespa. 

Dalam Acara vespa Kirab Merah Putih VAC 17 Agustus 2015 tersebut diikuti buikan hanya dari vespa antique club daerah bandung saja, namun terlihat banyak dari garut, ciamis, subang, cianjur, bahkan ada juga yang turut hadir dari lampung dan banyak kota dari pulai sumatra untuk memeriahkan acara kirab merah putih vespa antique club tersebut pada tanggal 17 agustus 2015 ini. hal ini terbukti betapa besarnya kesolidan anak anak vespa tersebut. Sekejap komunitas vespa antique club tersebut menjadi satu walaupun berbeda beda kota dan pulau. namun tetap menjadi satu menjadi vespa antique club indonesia. dan pada akhirnya Acara Kirab Merah Putih Vespa antique Club tersebut di tutup setelah acara musik dan acara photo suka suka selesai.