Vespa bukan hanya sekedar hobby namun dapat membawa cinta

Bukan hanya Hobby vespa membawa cinta
Bukan hanya Hobby vespa membawa cinta
Setelah sekian lama ga nulis di blog ini akhirnya bisa nulis lagi. mungkin karena kesibukan di kantor yang pada akhir akhir ini sangatlah padat sekali tentunya. namun di balik kesibukan yang super padat tersebut saya dapat meluangkan waktu dengan hobby saya, yaitu jalan jalan naik vespa tentunya. namun ada hal yang sangat menarik sekali ketika saya lagi asyik jalan jalan kelilig kota bandung naik vespa. ketika asyik asyiknya keliling kota ada cewek cantik sedang nunggu angkutan umum, lalu entah dari mana datangnya saya berinisiatif untuk bertanya mau kemana dan ceritanya mau di ajak bareng naik vespa. hehe. ketika itu saya mendadak berani mungkin karena saya vespa yang lumayan mulus kali yah ketika itu saya menggunkan vespa kongo sehingga meningkatkan rasa percara diri  ketika memakainya. dan disitulah saya memulai dan menemukan bahwa vespa bukan hanya sekedar hobby namun dapat membawa cinta hehe.

Ketika itu saya coba berkenalan dan menawarkan diri untuk mengantarkan kemana tempat yang dia tuju, pada awalnya dia sedikit kaget. ada adanya seseorang yang tidak di kenal menawarkan diri untuk mengantarkannya pulang. setelah saya ketahui dia mau pulang. sebelumnya dia sedikit ragu dan berpikir negatif tentunya, bagaimana kalo dia ini penculik. wkkww. namun tidak begitu lama dia akhirnya bersedia untuk di antar pulang. mungkin dia berpikiran dang beranggapan masa iya ada penculik tampan naik vespa kali yah. haha :D, lalu setelah itu saya ketahui gadis itu bernama Hany Julian Nurhasanah. dia tinggal di Bandung Selatan. setelah itu saya berbegas untuk mengantarkannya pulang. dari sinilah akhirnya ketika vespa bukan hanya sekedar hobby namun dapat membawa cinta dimulai.

Dalam perjalan naik vespa tentunya kita saling bercanda dan bersendau gurau,  dia mempunyai karakter yang menarik. dan saya ketahui juga ternyata dia suka vespa namun dia belum pernah naik vespa sebelumnya. setelah sampai di tempat tujuan di rumahnya. tidak lupa saya meminta no kontaknya, dengan alasan biar bisa ngajak main barang legi naik vespa. hehe. setelah itu dia ngasih no telepon dan pin bb. dan hubungannya pun sampai sekarang masih berlanjut hingga menjadi teman dekat lalu pacaran. wkwkw :D. berikut adalah pengalam saya ketika vespa bukan hanya sekedar hobby namun dapat membawa cinta.

Bacca juga : Antara Hoby Cinta da Vespa