Iklan adsense tidak muncul di blog / situs membosankan

Hallo gan kali ini om-eman akan bercurhat mngenai iklan adsense yang tidak muncul muncul yang membuat jadi bosan juga tentunya. alasan iklan adsense tidak muncul sendiri mungkin kerana beberapa faktor kali yah? megingat untk daftar google adsense sendiri sangat susah susah gampang di bandingkan dengan jaringan periklanan lainnya untuk menghasilkan uang lewat blog atau situs websites kita tentunya. namun ketika kita daftar adsense google sangat susah sekali di terima, pada reviews keduanya. mungkin pada awalnya kita daftar ke google adsense tersebut biasanya baru di terima namun dalam tahap reviews ke satu, pada saat reviews ke satu tersebut biasanya kita akan di haruskan memasang skript iklan adsense tersebut di suatu situs atau blog kita. namun setelah kita pasang iklan google adsense tersebut tidak muncul muncul, dan hal ini membuat kita bosan tentunya.

Iklan adsense tidak muncul di blog / situs membosankan
Iklan adsense tidak muncul di blog / situs membosankan
Saya sendiri sudah beberapa kali mendaftar google adsense, namun kebanyakan di tolak. nah sekarang ini saya mencoba kembali daftar google adsense namun menunggu tahap review kedua. anda bisa lihat sendiri di bagian kanan ada kota blank. hal ini menandakan akun adsense saya belum di terima sepenuhnya oleh pihak google sehingga membuat iklan adsense tidak muncul di blog atau situs membosankan sekali tentunya. ya mungkin kita atau saya sendiri khusunya harus bisa lebih bersabar supaya dapat di terima oleh google adsense sendiri. mudah mudahan saja sehingga iklan adsense dapat muncul di blog atau situs kita sehingga membuat kita tidak bosan lagi tentunya. namun untuk sebagian orang banyak sekali yang ketika mendaftar google adsense dapat langsung di terima dan di approve oleh google dan ketika memasang kode iklan tersebut tidak perlu waktu lama iklan tersebut sudah muncul di blog kita, mungkin situs atau blognya juga kali yah? atau mungkin karena rezekinya juga. mengingat rezeki itu tidak akan tertukar.

Saya sendiri mendaftar google adsense sudah banyak menggunakan berbagai cara, kalo harus di jelaskan sih lebih singkatnya sebagai berikut ini. mulai dari daftar google adsense melalui indya rock, daftara google adsense melalui flikya, daftar google adsense melalui docstoc, daftar google adsense melalui youtube, daftar adsense melalui blogger. dan saya juga pernah beberapa kali daftar google adsense melalui situs resminya langsung adsense.google.com tetapi tetap saja hasilnya nihil. namun saya juga pernah daftar google adsense melalui situs resminya langsung dan di terima dengan full approve tanpa hosted. namun karena kesiukan di kantor dan kuliah akhirnya blog atau situs saya tidak di urus dan traffic menurun saya jual akun adsense tersebut. dan akhurnya sekarang menyesal mengingat daftar google adsense sangat susah. dan saat sekarang ini banyak juga yang menjual akun google adsense dengan harga yang sangat lumayan. semoga iklan adsense tidak muncul di blog / situs ini akan segera muncul dan tidak membuat bosan tentunya.