Vespa Solidarity Keep The Faith

Vespa Solidarity Keep The Faith
Vespa Solidarity Keep The Faith
Berbicara mengenai vespa tentu saja yang terbayang dari pikiran anda semua adalah kendaraan jadul dengan bodi besi, atau ada juga yang menyebutnya dengan kendaraan kaleng. namun tahukah anda? bahwa pecinta motor vespa  bukan pecinta motor pada umumnya, kenapa demikian? karena pecinta vespa atau komunitas maupun club vespa di kenal dengan solidaritasnya, "Vespa Solidarity Keep The Faith"  ini terbukti bukan hanya dengan kata kata saja, namun adalah sebuah fakta yang terjadi. Dimana setiap pengguna vespa mempunyai solidaritas yang sangat tinggi, sebagai contoh ketika anda sedang mengendarai vespa di jalan, namun ternyata vespa anda mogok. pasti akan ada yang membantu anda khusunya anak anak vespa juga, biasanya anda akan di bantu sampai hidup tuh motor. ketika tidak hidup biasanya juga suka di step sampai tujuan yang kita hendak kita tuju. begitulah asiknya berkendara dengan vespa :).


Bukan hanya tolong menolong saat mogok saja, setiap orang yang mengendarai vespa bila ketemu dengan orang yang menaiki vespa juga akan saling sapa menyapa ketika bertemu di jalan. baik dengan klakson maupun dengan senyum sambil melambaikan tangan dan berkata hallo. :). Begitulah kurang lebih asiknya naik vespa yang penuh dengan solidaritas. ada juga yang berpendapat dang beranggapan "Satu Vespa Berjuta SOdara" Hal ini tentu saja salah satu kebenaran bukan sekedar kata kata, buktinya sudah saya jelaskna di atas mengenai solidaritas anak vespa sendiri itu seperti apa. SAya sendiri menyukai vespa ketika saya berumur 7 tahun. dimana waktu sekolah SD Dulu Suka di antar jemput kesekolah anik vespa VBB tahun 1965. nah disaat itulah kecintaan saya tumbuh terhadap vespa. dan sampai sekarang saya memakai vespa dan hanya ada vespa saja kendaraan yang saya pakai. hehe.

Solidaritas anak vespa
Solidaritas anak vespa

Berbica tentang vespa solidarity sendiri umumnya saya kurang begitu tahu dimana awal mulanya kesolidaritas anak vespa itu tumbuh, karena yang saya tahu dari dulu anak vespa di kenal dengan solidaritasnya yang sangat tinggi. Tetapi banyak sekali orang yang meremehkan anak anak vespa itu sendiri. banyak sekali anggapan yang negatif terhadap anak vespa tersebut, mulai dari caludih, dekil, ga kebeli motor lain dll, namun harus anda ketahui sebenarnya vespa ektrim atau vespa gembel tersebebut di kendarai hanya karena orang yang mengendarai kendaraan tersebut  hanya ingin menjadi diri mereka sendiri. mungkin banyak juga orang dari penunggang vespa tersebut biasa saja, namun banyak juga orang kaya yang hobby dengan vespa tersebut bahkan mereka rela untuk tidur di jalan. Namun harus kita ketahui semua Vespa Gembel tersebut mempunyai nilai Solidaritas yang sangat tinggi. kenapa demikian? saya mempunyai pengalaman tersendiri dengan para pecinta vespa gembel tersebut. nanti akan saya ceritakan di postingan saya berikutnya :) "Vespa Solidarity Keep The Faith"