Seseorang yang tak pernah dicintai

Pernah kau merasa tertarik kepada setiap orang yang membuat anda tertarik dan ingin memiliknya? misalkan anda adalah seorang pria yang mencari cinta, namun anda tidak punya apa apa, muka pas pasan, harta ga punya, motor ga punya anda hanya mempunyai sebuah kata kesederhanaan dan hanya mempunyai cinta, tetapi apakah anda layak mendapatkan cinta seseorang? 

dalam pertanyaan batinku sendiri mengapa hidup aki begini, bagai mana rasanya di cintai dan seperti apa kata di cintai tersebut, terkadang dalam batin ini saya selalu iri dengan teman saya, katakan saja hampir setiap orang yang saya kenal dapat berkenalan dan dapat gebetan baru, pacar cantik atau apalah, nah sedangka saya? banyak sekali yang bilang cewek itu ga perlu tampan dan harta tetapi kata dia cewek itu hanya butuh skill dan cara merayunya, maka cewek akan langsung ngebet sama kita.

Seseorang yang tak pernah dicintai
Seseorang yang tak pernah dicintai

Lantas yang saya ingin ajukan pertanyaan skill dan cara bahasa dan loby cara erayu seperti apa biar cewek itu bisa terpikikat dengan kita tnapa kita mempunyai harta yang banyak, muka tampan dan hanya punya muka pas pasan atau dalam istilahnya standaran lah untuk di ceritakan, iya mungkin ada juga sih cewek yang luluh dengan kata kata tetapi saya ga pernah bisa luluhkan wanita denga kata kata apalagi dengan muka dan harta.

Saya sendiri cukup heran mengapa teman teman saya sangat mudah sekali cari cewek di banding saya,? apakah nasib saya akan seperti ini? saya bingung dengan romansa saya. tetapi saya selalu merasa tenang dan sabar dan ambil hikamah nya saja, mungkin saja tuhan akan memberikan yang terbaik secara langsung kepada kita tanpa harus berpacaran terlebih dahulu, supaya tidak banyak dosa yag akan saya perbuat.

saya percaya saja kepada tuhan semoga dengan segera dapat memberikan yang terbaik untuk saya dan teman teman yang jomblo juga yang belum mendapatkan cewek idaman yang mereka inginkan.
semoga artikel singkat ini ada manfaatnya untuk siapasaja yang membacanya, meskipun ini hanya cerita curhatan saya saja.