Anime One Piece Film Paling Favorite di dunia

Kali ini ane akan berbagi mengenai film mangga dari jepang yang paling favrite dan mempunyai fans terbanyak. bukan hanya itu film anime one piece itu sendiri mempunyai episode yang paling banyak sampai sekaran ini sudah episode 700, dasedangkan untuk mangga atau komiknya sendiri sudah sampai ke 780, belum di ketahui secara pasti film mangga ini akan berakhir atau dalam istilahnya tamat. namun meskipun sudah lama dan sekarang hampir 15 tahun lebih dar masa pembuatannya dari awal anime dan mangga one piece sendiri merupakan mangga yang paling favorite dari setiap orang di dunia ini bukan hanya mencakup negara jepang saja.



Anime One Piece Film Paling Favorite di dunia
Anime One Piece Film Paling Favorite di dunia


Film anime one piece sendiri sebelumnya sudah pernah tayang di indonesia pada saat saya masih sd dan tidak tahu alasannya kenapa saat ini sudah tidak di tayangkan agi di indonesia mungkin karena, terlalu vulgar, atau apalah atau mungkin ga kebayar juga. atau mungkin saja terlalu lama nunggunya. hehe. namun meskipun tidak tayang di indonesia para oplover atau pecinta anime one piece masih aktif mencari di internet dan ada juga yang jasa subtitle yang dapat kita download secara gratis tentunya naun dengan catatan harus mencantumkan juga asal dan sumbernya, dan film onpe piece sendiripun beberapa kali memperoleh penghargaan atas film terbaik dan terfavorite tentunys :)


Bukan hanya film one piece yang menjadi film favorite ada sederetan film anime yang menjadi favorite juga tentunya, berikut ini saya urutkan dari atas, bersadaskan pengamatan saya tentunya dan dari berbagai sumber juga tentunya termasuk di wikipedia.org . film anime tersebut antara lain.

pencipta film onepiece
pencipta film onepiece

1. One Piece

2. Naruto

3. Bleach

4. Fairly Tail

5. Dragon Ball

Khusus untuk film one piece sendiri pencipta film one piece sangat senag sekali dan selalu menemukan inspirasi dari film Dragonball dan bgitu jua sebaliknya, sangat berkaitan dan saling memberikan inspirasi satu sama lainnya.

namun hingga saat ini One piece sendiri belum di ketahui kapan episode akhir one piece itu sendiri, meningat fil naruto sebagi terfavorite juga sudah tamat sedangkan untuk film one piece itu sendiri kapan tamatnya?

inilah yang jadi pertanyaan yang sangat besar oleh para pencipta anime one piece itu sendiri. namun tidak bisa di pungkiri meskipun film one piece sendiri belum tamat dan belum ada episode terakhir hingga saat ini, film one piece itu sendiri masih menjadi film paling terfavorite di seluruh dunia ini.