Persib Bandung Juara Bobotoh Sealam Dunia Berpesta

Setelah Kita mengetahui Persib Bandung Keluar sebagi Juara ISL 2014, maka antusias dari para bobotoh pun sangat besar dan mendapat sambutan yang luar biasa sekali terhadap para punggawa maung Bandung, hal ini di karenakan Persib Bandung kembali meraih gelar Juara kembali setelah 19 tahun lamanya puasa akn gelar juara. oleh sebab itu semua orang yang menyukai persib bandung sangat antusias sekali terhadap kemengan yang besar ini, karena telah kita ketahui Kompetisi ISL sangatlah bergengsi di indonesia, hal tersebut sangatlah wajar sekali jika kemengan tersebut membawa antusiasme tersendiri dari para bobotoh maung bandung.



persib juara bobotoh berperta
bobotoh berpesta
Bandung seketika menjadi lautan biru pada saat persib menjadi juara isl 2014, semua bobotoh hadir dalam pesta rakyat tersebut yang di gelar di Pusat kota bandung, Gedung Sate. Bukan hanya dari kalangan orang bandung saja tetapi dari berbagai kota jawa baratpun para bobotoh dan distrik viking ikut hadir dalam acara ini. setiap jalan besar hingga kecil di kota bandung sendiri sangat padat dan rame dengan atribut baju biru, sehingga aktifitas di kota bandung terhambat. bahkan hampir sama sekali ada aktifitas di kota bandung, selain merayakan kemengan persib bandung tersebut. Bandung membiru dimana mana. Bahkan dari kota cimahi pun membiru, karena hampir semua penduduk kota cimahi merupakan bobotoh Persib.




Punggawa Persib Membawa Piala ISL 2014
Punggawa Persib Membawa Piala ISL 2014


Bukan Hanya dari kota cimahi saja, dari kota, Garut, cianjur, Tasik, ciamis, dan ada juga rombongan dari viking jakarta yang ikut hadir dalam pesta rakyat kemengan persib bandung sebagi juara ISL Musim ini, bukan hanya dari berbgai kota, namun dari pulai sebrang pun ada yag ikut merayakan kemenangan persib bandung tersebut. namun saya tidak tahu dari kota dan pulai mana, tetapi yang jelas menggunakan bus pariwisata dengan plat Nomor BE.

Suasana lapang gasibu bandung
Suasana lapang gasibu bandung

Bukan hanya itu saja, bahkan ada Juga Bobotoh dari Belanda 10 orang yang ikut meramaikan Pesta Rakyat Kota Bandung tersebut setelah Persib Merai Gelar Juara ISL 2014 dan mereka mengungkapkan demi PERSIB Bandung kami Kesini, Tuturnya.


Suasana Jalan saat Pesta Rakyat persib
Suasana Jalan saat Pesta Rakyat persib

Sebenarnya Bobotoh Persib Bukan hanya di Negeri Belanda saja, Melainkan da di berbagi negeri seberang, Seperti Bobotoh malaysia, Bobotoh Thailand, Baraya Viking Japan, Bobotoh USA, dan Masih bayak lagi mengingat Pendukung Persib Bobotoh Bukan hanya di Indonesia saja, melainkan dari berbagai negara. mengingat Bobotoh Merupakan Suporter Terbesar di Dunia.