Katakan Cinta sekarang juga, jagan sampai terlambat

Malem ini bingung juga ga ada aktifas di kosant, maklum lah anak kost kalo lagi cari hiburan ya maen, namun pada malem dengerin lagu sabrina yang penuh inspirasi, haha, keren bangetlah pokoknya suaranya, gue juga terharu. dalam kesempatan kali ini gue bingung posting tentang apa yah? Mungkin tentang curhatan ajalah mengenai kisah cinta tetangga kost baru :D

Hari ini tepatnya hari senin bulan akhir september, gue di kejutkan dengan sosok cewek cantik yang menghuni kamar kosong bersebelahan dengan kost gue, sebut saja namanya aisyah asli dari bandung jawa barat, saat ini dia sedang kuliah jurusan manajemen di seklah tinggi akuntansi di bandung kota. kebetulan dia kost di sebelah kamar gue jadi gue bisa iseng iseng deh godain dia, hehe,

aisyah sendiri merupakan cewek yang sangat cantik dan bohay haha kalo kata ank sekarang kayak gitar spanyol istilahnya nya melekung lekung. wkwk, awal cinta dengan tetangga kosant ini bermula ketika saya sedang kelaparan dan ingin makan ketika berenjak ke dapur aisyah sedang masak jadi sekalian di pasakin deh tuh makanan buat gue, dengan sensasi dan penuh cinta. wkwkw :D maka dari stulah lahir suatu perasaan yang aneh, mungkin senag atauapalah yang ga bisa di ungkapkan oleh kata kata :D mungkin gue lagi kasmaran mungkin yag oleh sosok dia yang begitu indah menawan :D

Katakan cinta jangan sampai terlambat
Cerita cinta di kosant

hari hari telah berlalu gue dan isyah semakin dekat aja, dan namun kami bellum bersama alias mempunyai status pacar melainkan hanya sekedar teman dekat. namun aku tahu satu hal. seseorang temen gue pun menyukai dan jatuh cinta terhadap sosok aisyah sendiri dan ini membuat gue serba salah dan bingung, malah yang lebih parahnya temen gue duluan tuh nembak sosok aisyah, namun aisyah sendiri belum mempunyai jawaban,. dan sampai saat ini gue masih bingung dengan jawaban aisyah kedepannya.

Jika memeng aisyah menerimanya mungkin gue pasrah dengan ke adaan slah gue sendiri mungkin yah kelamaan bilang, namun itulah keadaan. sepertinya gue harus menerima kenyataan jika aisyah smapi menerinya. oleh sebab itu jangan katakan cinta terlambat katakan cinta sekarang juga jangan di nanti nanti sebelum keduluan oleh orang lain, meskipun teman sendiri hal tersebut lebih menyakitkan di bandingakan dengan orang lain yang tidak kita kenal.

hal ini merupakan pengalaman pribadi saya, kyang ingin saya curahkan kepada kalian semua, semoga dalam cerita tersebut dapat memberi hikmah tentang arti kata cinta yang mendalam kepada anda. jangan sampai terlambat mengatakan cinta kepada seseorang yang kita cintai. akhir kata saya ucapkan terimkasih telah membaca curhatan saya, ga baca juga gapapa sih yang jelas gue vuman pengen nulis apa yang ingin gue tulis.