Cerita Cinta : Awal Cinta dari facebook

Ini adalah pengalaman gue berkenalan cewek di facebook, saat itu gue merasa sangat bosan sekali di tamabah gua lagi jomblo, maklum lah saya bukan lah orang kaya dan punya muka pas pasan, tetapi gue selalu bersyukur dengan apa yang saya miliki saat ini. setelah gue buka facebook saya selalu nongrong di group anime kartun hehe, maklumlah gue pecinta anime kartun one piece khususnya gada yang lain. bukan hanya nongkrong disitu gue juga suka nongkrong pula di group adsense indonesia buat cari inspirasi soalnya cari duit di internet :D

Tidak lama kemudian gue coba buka group facebook sekolah gue, lalu nongkrong disitu banyak alumni maupun para siswa distu yang aktif. tak heran alumni dan para guru pun sering memberikan informasi mengenai lowongan kerja untuk informasi tentunya terhadap alumni yang belum bekerja dan ataupun kepada siswa yang baru mau lulus sekolah. tidak lama kemudian gua lihat cewek di post tersebut dan gue coba liha profil dan data diri tersebut, ternya dia sama sekolah dengan gue waktu dulu, cuman dia merupakan adik kelas gue, tak lama gue coba chat dan ajak kenalan tuh cewek, seperti biasa cewek pada umumnya awalnya sih judes dan ngeselin, haha, tetapi lama kelamaan dia luluh juga. dan sekarang malah suka kontekan lewat sms dan telpon ga cuman di fb doang.


Awal Cinta dari facebook
Ulfa


Dia adalah cewek yang cantik dan menarik, jujur gua langsung tertarik tuh sama dia, kita suka kontekan dan telponan kalo gue ga ngasih kabar itu dia itu akan marah dengan sms murudul. tetapi dia bisa ngertiian gue apa adanya, namun batas usianya yang agak jadi masalah jujur aja gue udah lama lulus dari sekolah itu, dan dia sekarang baru kelas dua SMK, saya sendiri agak ragu terhadapnya apakah masih ke kanak kanakan atau gimana, tetapi saya tak berfikir itu yang penting jalanin aja dulu.

Siang tadi gue coba ajakin dia makan di tempat makan yang sederhana juga tentunya, sekalian ingin bertemu dengan sosok asli dia tentunya, spontan diapun merespone iya, dan mau di ajak gua makan, lalu gue jadwalkan untuk jemput dia ke tempat tinggalnya, lalu tak di sangka ada duatu hal yang tidak mengenkan dan sedikit ragu juga ternyata dia sodara dari temen gua waktu ikutan gangster dulu waktu jaman jaman sma, serentak gue malu dong ajakin dia maen.

Tetapi sudah terlanjur janji aku jakin dia maen dan makan keluar juga, wajahnya berbeda dengan yang dia pasang di facebook, aselinya agak hitam tetapi cantik dan manisnya tetep sama :D, dan seperti yang gue juga dia ternyata orangnya menarik dan asik di ajak ngobrol juga.
walaupun dia masih anak kelas 2 SMK tetapi sudah bisa menerimain gue, apa boleh buat lagi :)
Semoga saja bisa lebih baik kedepannya, awal cinta dari facebook :D