Ini dia Ladies Vespa Indonesia yang super cantik

Ladies Vespa indonesia adalah sebutan untuk seorang wanita yang menyukai vespa sebagai kendaraan pribadinya, baik untuk sebuah hobby ataupun sebuah alat untuk transportasi, dan pada umumnya cewek cewek tidak suka dengan vespa kebanyakan orang sih, mungkin di kerenakan motir tua yang sering mogok, dan oleh sebab itu banyak juga yang bilang dan beranggapan bahwa dengan vespa seorang pria bisa mencari seorag wanita yang beriwa sederhana, atau yang lebih banyak bilang kalo ada cewek yang suka vespa cewek tersebut tidak matre, dan banyak slogan yang bilang "Hanya Cewek Matre yang takut naik vespa" Oleh sebab itu banyak pria yang menggunakan vespa ini.



Namun apa jadinya jika ada cewek yang naik vespa? APA MEREKA JUGA MENCARI Seorang pria yang tidak matre? mungkin alasannya bisa seperti itu ataupun tidak, karena menurut saya alasan tersebut hanya bisa di jawab oleh cewek yang suka vespa sendiri. dan ternyata setelah saya tanya sama temen cewek saya yang suka vespa mereka ga mencari cowok dengan vespa, tetapi hanya suka aja dengan bentuknya yang lucu dan imut katanya, dan mereka para cewek yang memakai vespa ini menamai dirinya dengan sebutan Ladies Vespa Indonesia. 

Dan dengan adanya Ladies vespa indonesia sendiri banyak cowok yang suka tentunya, mungkin dari sama sama hoby vespa ataupun juga mungkin karena cantik ya? dan untuk lebih jelasnya bisa di lihat di vidio beriku ini : 


Ladies Vespa Indonesia - Ini dia cewek cewek cantik naik vespa


Dan ladies vespa indonesia tersebut menyukai vespa vespa klasik, namun ada juga "Ladies Vespa Gembel"  Sebutan tersebut biasanya untuk orang orang yang menyukai vespa vespa gembel yang sering kita lihat, tentunya, yang kebanyaka orang bilang kalo mereka itu aneh. tetapi sebenarnya mereka itu unik menurut saya, karena bisa menjadi dirinya sendiri tidak bersandiwara.

Dan bukan hanya "Ladies Vespa Gembel" Saja, ada juga "ladies scooter indonesia" ataupun "Ladies Scooter Independent"  Sebutan tersebut biasanya di tujukan untuk seorang atau cewek pengguna vespa namun mereka tidak mempunyai club vespa, oleh sebab itu mereka menamakan dirinya sebagai "Ladies Scooter Independent".