Cara kerja bitvise login ssh

setelah saya posting mengenai cara kerja inject untuk masuk ke bug celah seluller untuk ssh. kali ini saya kan menjelaskan mengenai pengertian bitvise untuk login ssh. lalu untuk apa kegunaan bitvis login ssh tersebut?

jawabannya sangatlah sederhana dan menarik. dalam bitvise tersebut anda harus login dulu kepada server ssh (Virtual privat network maupun virtual Privat server) maka oleh sebab itu anda wajib mempunyai akun ssh terlebih dahulu untuk bisa lagin dan terkoneksi internet secar garatis tentunya.

sitem kerjanya sangatlah sederhana, ketika anda terkoneksi dengan internet dengan menghubungkan konek di tombol modem anda, lalu anda jangan lupa untuk mengkoneksikan dengan inject, yang telah saya jelaskan sebelumnya. maka kita akan di suguhkan dengan tampilan login ssh.

setelah anda login di modem anda tidak lupa dengan injectnya anda harus login ssh, setelah anda berhasi login ssh berarti tahapannya sudah berhasil.

Jadi intinya cara kerja bitvise itu ketika anda telah login ke modem dengan inject, maka anda akan di loginkan atau di hubungkan kepada server ssh tersebut tetapi anda belum bisa terkoneksi internet sebelum anda membuka program proxyfiernya. yang mengalihkan proxynya.

dalam kedepannya saya akan menjelaskan pengaturan pengaturan bitvise yang mungkin berguna buat anda semua, tidak lupa juga saya akan berbagi penjelasan mengenai cara kerja proxyfier untuk bisa terkoneksi ke internet beserta langkah langkah settingannya tentunya. bagaimana supaya terkoneksi..

Setelah itu saya akan berbagi mpenjelasan menganai kenpa bisa konek internet memakai ssh dan program programnya tentunya. dan bagai mana proses itu berjalan. oleh sebab itu pantengin terus blog ederhani inidengan seksama. ehehe.

akhir kata saya ucapkan terimakasih semoga bermanfaat untuk kalin semua. khisunya untuk saya sendiri tentunya.

referensi:

Jangan lupa untuk share artikel ini sekiranya bisa bermanfaat untuk kalian semua :)