Interview Kerja PT. Home Kredit Indonesia

Dalam penjelasan kali ini saya akan berbagi sesuatu mengenai pengalam intervew kerja di PT. Home kredit indonesia, dan alhamdullillah saya lolos tahapan wawan cara dan psikotest dalam interview tersebut.

Pt. Home kredit indonesia dalah perusahaan yang bergerak di bindang pembiayaan, seperti lising motor. namun di perusahaan ini hanya untuk elektronik dan furniture saja.  minimal pembiayaan di perusahaan ini adalah Rp. 1.000.000 Rupiah, dan sistem kerja dari perusahaan ini adalah misalkan kita lagi ga punya uang dan sedang membutuhkan laptop misalnya, maka anda bisa mengambil lapto tersebut dan di biayai oleh Pt. Home kredit indonesia, tetapi sebagi gantinya anda harus mengganti dengan cara kredit ke Pt. Home kredit indonesia tersebut.

PT. Home kredit sendiri merupakan anak dari perusahaan Eropa, dan kebeutulan saya lupa namanya, sdangkan PT. Home kredit sendiri banyak memiliki karyawan yang tersebar di seluruh toko elektronik dan furniture di indonesia.


interview kerja home kredit
:)

Lalu apa saja Proses inoterview kerja PT.  Home Kredit INdonesia Tersebut?

1. Proses pertama adalah anda akan diminta mengetik, 

menggunakan komputer ataupun laptop, dengan cepat naun akurat. lebih cepat anda menyeslesaikan mengetik anda maka anda akan lebih besar di terima. karena dalam suatu masalah sehari ari ketika kita kerja di PT. Home kredit indonesia kita akan berhadapan dengan klient dan secara otomatis anda akan memasukan data klient tersebut yang diminta. oleh sebab itu anda harus dituntun kerja cepat dan tepat.

2. Proses Menawarkan Barang dan dan interaksi di lapangan

Dalam bekerja sehari hari kita tentu saja akan berhadapan dengan klient dan kita juga pasti bakalan menawarkan sesuatu jasa perusahaan kita kepada klient hal tersebut harus dilakukan untuk mencapai suatu target kita tentunya, sedangkan untuk proses interviewnya kita akan saling berkomunikasi dengan kontestan atau orang orang yang sedang wawancara yang lainnya.

3. Kerja kelompok dalam penyelesaian masalah.

Anda juga akan berinteraksi dengan peserta yang lainnya saat interview, biasanya yang saya alami. dalam kerja kelompok mengenai masalah ini anda akan di kasih soal permasalahan yang sering di hadapi oleh PT. Home Kredit Indonesia, dan kita sebagi calon kandidat harus bisa menyelesaikan permasalah tersebut dengan opini dan argumentasi kita dalam hal pemecahan masalah tersebut.

Ketiga point di atas adalah hal dasar mengenai pengalam interview kerja di PT. Home Kredit Indonesia dan alhamdullilah saya lolos :). Namun tidak saya ambil karena menunggu proses trainningnya lama dan saat ini saya keburu kerja di Bawah naungan PT. Akur Pratama atau sering di sebut Yogya Group.