Interview kerja yomart dan griya atau Yogya Group

Halo gan, kali ini om-eman akan berbagi berbagi pengalaman kepada kalian semua yang ingin bekerja di yogya group dimana yogya group ini termasuk yomart dan griya mart. sebenernya yang ane tahu itu perusahaan PT. Akur Pratama mempunyai anak. yaitu, yogya, Yomart, dan Griya.

Namun PT. Akur Pratama sediri terbagi menjadi 2 manajemen kalo tidak salah sih. dimana yomart dan Griya mart sendiri di bawah naungan manajemen PT. Griya Pratama atau sering di sebut Griya Center. sedangkan Untuk Yogya Sendiri mempunyai manajemen sendiri. tetapi intinya masih sama
masih anak anak dari Pt. Akur Pratama.

kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada anda semua mengenai pengalaman saya interview kerja di Pt. griya Pratama dan bagaimana saya bisa keterima di Griya pratama ini atau Yogya Group ini. pada dasarnya interview kerja itu sangatlah sederhana namun penuh jebakan. kenapa saya bilang demikian?

mungkin kalian semua pernah ngalamin apa yang namanya interview kerja lalu di tolak ga di terima?
nah alasannya ada disitu kenapa kita sampai ga keterima?


interview kerja yomart griya mart
interview kerja


pasti pada saat interview kerja ada yang salah jawab, atau sipat kita malu atau gimana. tetepi kunci keberhasilan wawancara ataupun interview kerja itu adalah percaya diri bukan untuk di perusahaan yogya group saja, melainkan setiap perusahaan.

Terus apa saja pertanyaan interview kerja di yomart/ Griya atau Yogya?
itu adalah pertanyaan yang mudah, tapi baiklah akansaya beberkan disini.

1. Dari mana anda tahu lowongan disini?
2. Kenapa anda ingin bekerja disini?
3. perusahaan ini bergerak di bidang apah?
4. Jika keterima berapa gaji yang anda inginkan?
5. dimana anda pernah bekerja sebeulnya? (jika sudah bekerja)
6. Kenapa anda keluar dari perusahaan tersebut? (jika sudah bekerja)
7. jika anda keterima disini apa target anda?

Itu adalah sebagian pertanyaan yang aku dapatkan di Pt. Griya Pratam atu Yogya Group. sebagiannya lainnya saya lupa. hehe
semoga yang akan interview di perusahaan Yogya Group akan berhasil setelah membaca artikel ini :)

akhir kata saya ucapkan terimkasih, semoga bermanfaat untuk kalian semua :)
sumber : interview kerja di griya pratama