Cerita Cinta: Awal cinta anak Kost Part 1

Ingatkah kau saat kita pertama ketemu, kau tersenyum kepada ku dengan manisnya sehingga dari awal ku merasa tertarik kepadamu dalam pertemuan itu aku ulai tersa terkesan dan  tertarik kepadamu, dalam hati bisakah aku kenal lebih dekat denganmu? hanya itu yang aku terpikirkan, karena kaulah wanita yang menarik menurutku.

saat pertama datang kau di antar dengan keluarga mu menuju kota bandung dari kuningan, setelah sampainya di kosant kau terlihat menewan meskipun kau terlihat kecapean, tidak lupa akupun berkenalan dan salaman dengan keluargamu dan menyambutmu datang sebagai tetangga teman kost ku dan keluarga kamupun menitipkanmu padaku, tolong di jaga baik baik. dan mereka telah bilang aku bisa menjadi seorang kaka.



Satu hari telah berlalu, pada hari esoknya aku di kagetkan dengan seorang cewek cantik yang baru mengisi kamar kosong di dekat kost ku, dan dia adalah teman baru dari tetangga kost ku, ouh iya sebut saja namanya adalah Ifa, sedangkan yang kemaren di antar sama orang tuanya namanya adalah lenny. Tak lama kemudian kami saring berkenalan dan saling bercerita satu sama lain, mulai dari masalah kuliah dan masalah kerja. saya adalah salah seorang yang lagi cuti kuliah dan saat ini sedang berkerja di salah satu perusahaan terbesar di bandung. sebut saja Yogya Group.

Saya dan teman teman saya saling berkenalan dan saling bercerita mengenai kesibukan kami masing masing, dan kita lwati malam ini dengan penuh canda dan tawa di selangi dengan musik musik dari anak anak juga dan kalian berduapun ikut bernyanyi bersama dengan penuh cerianya. namun jam menunjukan pukul 02.00 Dini Hari waktunya untuk kita semua beristirahat di karenakan aku dan teman teman yang lainnya harus menjalani aktifitas masing masing pada hari esoknya.

Besok pagipun aku terbangun dan beranjak untuk mandi pagi tak lama kemudian lenny dan ifa keluar dari kamarnya dan mengucapkan salam sambil melambaikan tangannya kepadaku tidak lupa sambil tersenyum dengan manis juga tentunya, hal tersebut membuatkau sangat bersemangat menjalani aktifitas pada hari ini. tidak lamapun aku beranjak perg untuk bekerja.

Namun hal yang tidak di inginkan terjadi, kau berdua pamit kedaku dan kepada anak anak kost yang lainnya juga untuk berpindah kost, lantas aku tanya kenapa bisa pindah dengan begitu cepatnya? kita juga baru kenal?

dia menjawab dengan berat hati :  
"sebenarnya kami tidak mau harus berpindah kost apalagi sudah akrab begini, namun teman saya yang baru dari kediri datang dan kebetulan kost di tempat ini penuh. sedangkan dia ingin bersama dengan kami" ucapnya, 
oleh sebab itu dia pindah kost demi menjunjung solidaritas dalam berteman.

Lantas akupun merelakan kamu pergi meninggalkan kost ini, dan berharap bisa bertemu lagi dengannya dilain waktu dan kesempatan.
Bersambung......................