Cerita Cinta : Jangan Sia siakan wanita

Ketika anda masih remaja ataupun lagi beranjak dewasa, tentunya sebagai seorang pria normal anda akan menyukai wanita, ya walaupun itu hanya sebatas kagum atau bisa jadi lebih dari itu. anda mulai mersa menyukai wanita itu dan ingin memiliki wanita tersebut untuk di jadikan kekasih anda.

Dalam cerita ini saya ingin berbagi pengalaman menenai pengalaman percintaaan saya terhadap wanita, pada waktu masih sekolah saya selalu nongkrong bersama dengan teman teman saya, dan tidak heran temen temen tongkrongan saya pun banyak sekali yang mempunyai cewek, maklum lah mungkin karena temen saya orang kaya ataupun temen saya pada tampan orangnya di bandingkan saya.

Jangan sia siakan cinta
Jangan sia siakan cinta


Temen saya pun banyak sekali ceweknya, dan setiap malam minggu di tongkrongan suka bawa cewek yang berbeda beda, tak heran dengan temen saya yang laiinya sama seperti demikian. tidak seperti saya punya cewek yang biasa saja tidak terlalu cantik dan menarik, tetapi dia soleh. kalo setiap nongkronga say ga pernah bawa cewek say ke tongkrongan mungkin karena saya malu ataupun kenapa, yang jelasa cewek ataupun pacar saya sendiripun ga mau ikut nongrong.

tidak lama kemudian temen saya yang termasik playboy bicara, "cewk itu hanyalah sebagai mainan dan kesenangan yang penting kita bisa dapet apapun yang dia miliki" seperti itu. lantas sayapun berpikir demikian harus seperti itu juga. tak lama kemudianpun saya putuskan pacar saya karena dia terlalu baik dan alim. lalu sayapun cari pacar yang bisa di ajak maen, bisa ini bisa itu maklumlah lelaki yang lagi dewasa dewasanya. namun kebanyakan cewek pun matre sedengkan gue orang ga punya. tapi gapapa lah saya selalu paksain yang penting saya bisa dapet yang saya inginkan.

Namun waktu berlalu penyesalan pun datang, disaat jaman sekarang ini cari cwek bener bener itu memang susah sekali, seperti cewek baik, soleh dan alim. saya berfikir untuk masa depan saya dengan cewek baik dan alim tersebut. lalu saya teringat mantan pacar saya yang telah saya putuskan dulu. dan coba untuk minta balik lagi, tetapi sudah tidak bisa sepertinya pintu maafnya sudah tertutup. tetapi saya sadar akan kesalahan saya dan coba untuk minta maaf dan ingin mengulang lagi dari awal, tetapi tetep saja tidak bisa. dan sayapun merasa menyesal teah buat dia menangis, kecewa, dan sedih karena saya. dan di saat dia sudah bisa move on dan bangkit lupakan saya. dan saat itu pula aku datang minta kembali sama dia. tetapi di tolak terus menerus dan sayapun sadar atas kesalahan saya yang telah saya lakukan terhadapnya dulu.

Sebagai bahan pembelajaran saya hanya bisa menyampaikan jangan pernah sia siakan wanita yang baik dan soleh, karena di jaman sekarang ini sangatlah susah cari wanita seperti itu. jika anda menyia nyiakan wanita tersebut, anda akan menyesal ketika telah kehilangannya. saya samapaikan demikian kerana saya telah mengalaminya sendiri.