Cara kerja Inject (bug) Operator dalam koneksi ssh

Halo gan, kali ini saya kan berbagi sesuatu mengenai inject ssh untuk semua operator, ada yang tahu itu inject? 

ane beri sedikit penjelasan mengenai apa itu inject. inject disini bukan artian inject lain lain melainkan kata inject disini adalah inject celah atau sering di sebut bug operator untuk berinternet dengan gratis. jadi inject tersebut adalah program yang di buat oleh seorang phreker yang di dalamnya ada celah dari operator seluler. dan program inject tersebut ketika di koneken atau di koneksikan dengan modem seluler akan secara otomatis koneksi tersebut masuk kedalam bug atau celah operator tersebut.

Oleh sebab itu berterimkasihlah kalian kepada para phreaker yang sering membagikan hasil inject secara gratis, hehe. tetapi saya bukanlah phreaker tetapi saya hanya sharing pengetahuan saja,, seperti sharing program inject itu sendiri full update :D

dalam kenyataanya program inject itu tidakalah terus menerus bekerja, tetapi program inject terebut kadang ada yang ga work lagi. kenapa bisa demikian? hal ini mungkin bisa terjadi ketika celah maupun bug tersebut tertutup oleh operator, sihingga kita harus mencari celah lainnya untuk bisa terkoneksi dengan internet. oleh sebab itu anda wajib koleksi setiap inject yang masih jalan. hehe

pada kesempatan yang lainnya saya akan berbagi mengenai cara kerja bitvise login ssh dan cara kerja proxyfiernya, rasanya kurang lengkap jika saya hanya menjelaskan mengenai kata injectnya saja. dan tidak lupa saya juga akan berbagi inject gratis, sofware gratis juga utuk sshnya.

serta satu hal lagi yang lebih penting yaitu proxyfier. saya juga pun akan berbagi mengenai proxyfier secara gratis kepada anda semua khusnya anda seorang pengguna ssh. hheehe. pecinta internet gratis. wkwkw

akhir kata saya ucapkan terimkasih, semoga bermanfaat untuk kalian semua, khusunya untuk saya sendiri :D

Referensi :